Ghozali
Foto: Ghozali Ghozalu.

BOGOR-TODAY.COM – Masih ingat dengan Ghozali yang mendadak kaya berkat NFT foto selfie-nya? Hampir dua tahun telah berlalu, dan platform di mana dia menjualnya, yaitu Opensea, dilaporkan melakukan pemangkasan sebagian besar stafnya.

Perusahaan raksasa di dunia NFT ini telah mengonfirmasi berita tentang pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap stafnya.

Meskipun jumlah staf yang terdampak oleh kebijakan ini tidak diungkapkan secara spesifik. Saat ini, perkiraan jumlah karyawan Opensea mencapai sekitar 115 orang.

BACA JUGA :  JJB Terbitakan Tatib Dan Reshuffle Keanggotaan 

“Kami saat ini sedang melakukan perubahan signifikan dalam organisasi dan operasi kami, dengan fokus pada pengembangan Opensea versi yang lebih dinamis dan unggul,” kata juru bicara Opensea, seperti yang dilaporkan oleh Decrypt, Selasa 6 November 2023.

Salah satu pendiri, Devin Finzer, juga memberikan komentar mengenai PHK tersebut. CEO Opensea mengatakan bahwa pemutusan hubungan kerja ini dilakukan untuk meluncurkan perusahaan ke generasi berikutnya, yang disebut Opensea 2.0.

BACA JUGA : 

Dia menjelaskan bahwa mereka tidak ingin hanya mengikuti tren, tetapi ingin menjadi pemimpin dalam pasar. Opensea 2.0 dijanjikan akan membawa perubahan besar dalam produk mereka.

============================================================
============================================================
============================================================