Tiga Wakil Indonesia Gagal Lolos ke Babak 8 Besar Korea Masters 2023

Dari sektor tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito gagal mempertahankan keunggulan melawan wakil Taiwan, Wang Tzu Wei. Catatan pertemuan tanpa kekalahan Vito melawan Wang Tzu Wei ternodai usai dia keok 16-21, 12-21.

Dua kemenangan sebelumnya diraih Vito melawan Wang Tzu Wei pada 2011 dan 2015 lalu. Kali ini, Vito menilai jika permainan Wang Tzu Wei cukup merepotkannya kali ini.

“Lawan bermain sangat bagus hari ini, saya kurang bisa mengantisipasi terutama di bola depannya. Serangan-serangan dia juga beberapa kali syaa tidak siap menerimanya,” ujar Vito.

BACA JUGA :  Ganda Putri Indonesia, Ana/Tiwi Wakil Satu-satunya di Final Thailand Open 2024

Sementara, Komang Ayu Cahya Dewi lagi-lagi harus menelan kekalahan melawan tunggal putri Thailand, Pornpicha Choeikeewong. Komang Ayu tumbang di 16 besar Korea Masters 2023 dengan skor 10-21, 17-21.

Kondisi fisik disebut Komang Ayu menjadi salah satu penghambat performanya. Tak hanya itu, dia juga mengakui Choeikeewong tampil lebih berpower ketimbang dirinya di 16 besar ini.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thailand Open 2024

“Di gim pertama, saya belum enak mainnya. Gim kedua, saya sebenarnya sudah bisa mulai menemukan bentuk permainan saya tapi di akhir-akhir betis saya agak tertarik dan itu menjadi kendala. Fokusnya jadi hilang,” ujar Komang Ayu.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================