Dosen Fisip Unida Bantu Pelaku Ekraf di Kabupaten Bogor Pasarkan Produk melalui Digital Copy Writing

Selain memberikan contoh membuat copy writing yang menarik, dosen sekaligus Founder Komunitas Bogor Ngariung ini memberikan 3 tips menulis copy writing untuk iklan seperti memasukkan kalimat pertanyaan atau iming-iming, memasukkan kata ajaib, rahasia, ampuh, sakti, dan sebagainya, terakhir gunakan kata tanpa.

“Contoh kalimat iming-iming seperti siapa di sini yang mau tampil menarik dan berbeda? contoh memasukan kata ajaib bisa dengan menulis ‘Rahasia tampil memesona dari Putri raja, ampuh mengobati segala gundah gulana. Lalu, gunakan kata tanpa seperti memberikan kecantikan alami tanpa efek samping, bisa langsung dimasak tanpa menguras banyak waktu,” jelas Robby.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 11 Mei 2024

Tak kalah menarik, ia juga memberikan rekomendasi Artificial Intelegence (AI) untuk membantu copy writing yang terdiri dari ChatGpt, copy.ai, Quillbot, wordtune, dan writesonic.

Ivone, salah satu peserta sekaligus pelaku ekraf Susan Catering Kecamatan Gunung Putri memberikan tanggapan. Ia menyebut, materi yang dibawakan membuatnya lebih paham dalam mengiklankan produk.

BACA JUGA :  Melenggang di Pilgub Jabar 2024, Bima Arya Beberkan Sejumlah Program

“Alhamdulillah sangat bermanfaat. Apalagi untuk saya yang gaptek, dengan adanya pelatihan copy writing ini jadi lebih paham. Tadi pun sudah saya praktikan dengan memosting produk, alhamdullillah banyak yang respon dan order,” ungkap Ivone.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================