Insiden Hebel Ambruk di Pasar Jambu Dua, Komisi III Panggil Perumda PPJ

Sementara itu, Direktur Utama Perumda PPJ Kota Bogor, Muzakkir menjelaskan, bahwa proses aktivasi dan pembangunan Pasar Jambu Dua sudah mencapai 64 persen dan diupayakan pada minggu ketiga Desember 2023 sudah dapat terisi oleh para pedagang.

“Soal kejadian kemarin, kami jelaskan mengenai musibah karena angin dan hujan deras. Kemudian itu adalah bangunan baru selesai, jaid belum kering. Tetapi melihat cuaca saat kejadian, angin kencang, bahkan jika kena bangunan yang sudah jadi memungkinkan ambruk,” tutur Zenal.

BACA JUGA :  Cegah Stunting, RSUD Leuwiliang Gandeng Pemdes Karacak Lakukan Penyuluhan

Muzakkir mengatakan, bahwa kejadian kemarin sekitar 6 meter, namun tidak ada korban jiwa, mobil yang tertimpa dapat diatasi dan pekerjaan konstruksi dapat dilanjutkan. Ia pun menyebut Komisi III telah meminta kami untuk menyampaikan kepada developer dan konsultan ini untuk lebih hati-hati.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Pom Bensin Mini di Pandeglang, Diduga Karna Mesin Motor Tak Dimatikan saat Isi BBM

“Karena Bogor masuk musim hujan dan angin yang luar biasa. Tetapi semoga itu hanya kejadian terakhir dan tidak ada lagi musibah dikemudian hari, kami minta mereka lebih hati-hati,” pungkasnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================