KSP SB
Koperasi Simpan Pinjam Sejahtera Bersama (KSP SB) sukses gelar Paripurna Rapat Anggota Tahunan (RAT) di Kantor KSP SB Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Kamis (23/11/2023). Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM – Koperasi Simpan Pinjam Sejahtera Bersama (KSP SB) sukses gelar Paripurna Rapat Anggota Tahunan (RAT) di Kantor KSP SB Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Kamis (23/11/2023).

Ketua Panitia Paripurna RAT KSP SB, Dede Suherdi mengatakan, RAT tertulis acara online melalui aplikasi tahun buku 2022 telah diikuti 92.102 anggota dari keseluruhan anggota 165.602 atau 55,62 persen, sehingga telah kuorum.

Menurut Dede, dalam rapat paripurna RAT telah dihasilkan beberapa kesimpulan diantaranya, anggota menyetujui dan sepakat bahwa penyelenggaraan RAT Tahun Buku 2022  telah sesuai dengan Peraturan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia.

BACA JUGA :  Tambah Imunitas Tubuh dengan 8 Makanan dan Minuman Ini

Kedua, menyetujui dan sepakat terhadap penambahan dua orang pengawas antar waktu dan terpilih Ricky K. Yudhaswara dan Yulisna Afrianti.

Sedangkan untuk pengurus yang terpilih adalah Saiful Anam menempati jabatan sebagai Ketua Pengurus, Angrian Permana sebagai sekertaris dan Ata Mangiwa sebagai bendahara.

BACA JUGA :  Bibir Hitam Gegara 5 Kebiasaan Ini, Simak Sampai Akhir!

“Agenda rapat paripurna RAT kemarin adalah penetapan sekaligus sosialisasi hasil RAT yang telah dilakukan secara tertulis dan online, skligus pelantikan para pengurus yang terpilih,” ungkap Dede.

Sedangkan Ketua Pengurus KSP-SB terpilih Saiful Anam mengatakan, dalam program kerjanya, akan fokus sesuai judul utama yakni KSP SB bangkit bersama Anggota.

============================================================
============================================================
============================================================