Bangga, TK Akbar Raih Penghargaan Sekolah Layak Anak Tingkat Nasional

Perhargaan ini lanjut Yane Ardian sebagai inspirasi untuk semua di dunia pendidikan.

“Dan saya percaya institusi pendidikan sudah bekerja sangat baik. Tenaga-tenaga pendidikan, kerja sama dengan orangtua dan guru untuk menjaga anak anaknya memberikan perlindungan yang baik, itu yang utama,” ujarnya.

Kepala Sekolah TK Akbar, Dian Nurlina mengatakan, raihan ini berhasil diraih atas kolaborasi dan koordinasi antara Pemerintah Kota Bogor dengan TK Akbar, kerja keras para guru, orang tua, komite sekolah, BUMD, beserta para stakeholder lainya.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, 14 Mei 2024

“Kami TK Akbar memulainya dari penilaian tingkat provinsi, di tingkat kota beberapa kali, kami diberi masukan kemudian mendapatkan revisi, kemudian kami perbaiki terus kami ajukan lagi ke nasional dan Alhamdulillah nilainya keluar dan diluar ekspektasi senin kemarin kami hadir mendapatkan nilai tertinggi,” katanya.

Ia berharap raihan ini menjadi pemicu untuk memberikan pelayanan kepada anak-anak, masyarakat dengan sebaik-baiknya yang menjadi sekolah standarisasi nasional di Kota Bogor.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Bersama Danrem 061/SK Buka Pelaksanaan TMMD ke-120 di Wilayah Sukamakmur 

“Jadi kami ini mengikuti standarisasi sekolah ramah anak tingkat nasional ini hanya 5 sekolah setingkat taman kanak-kanak yang lolos ke nasional, jadi kami harus bersaing dengan sekolah negeri. Tapi kembali lagi atas kerja sama dengan semua pihak semua bisa dicapai,” ujarnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================