Ciampea
MBS (16), korban salah sasaran sejumlah pelajar di kawasan Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat . Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM –  Korban salah sasaran sejumlah pelajar di kawasan Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, berinsial MBS (16) memiliki latar belakang sebagai penghafal atau hafiz Al Quran, ungkap kakaknya, Bunga Kamelia.

Bunga menyebut bahwa adiknya itu telah menghafal tiga Juz Al-Qur’an sejak menuntut ilmu di pondok pesantren Miftahul Huda 4, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA :  Wajib Coba! Semur Ayam Saus Tiram yang Lezat untuk Menu Makan Bareng Keluarga

“Saat ini, adik saya sudah menghafal tiga Juz dan berencana mengejar Juz yang kelima,” kata Bunga kepada wartawan, Selasa (5/12/2023).

Bunga menuturkan bahwa MBS baru bersekolah di SMK Golden, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat selama kurang dari setahun. Dia menggambarkan adiknya sebagai sosok yang patuh dan pemaaf.

BACA JUGA :  Ternyata Daun Salam Miliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Tubuh, Simak Ini

“Meskipun baru bersekolah selama lima bulan, dia adalah anak yang patuh dan pemaaf. Syukurlah, dia adalah seseorang yang ikhlas dan tidak pernah marah,” ucap Bunga.

Bintang adalah satu-satunya anak laki-laki dalam keluarganya, dan keluarga korban sangat terpukul oleh kepergian Bintang beberapa waktu lalu.

============================================================
============================================================
============================================================