Pj Bupati Bogor Dinilai Kurang Kooperatif Terhadap Wartawan, Ini Kata Ketua JJB

BOGORTODAY.COM Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu dinilai kurang kooperatif terhadap wartawan, pasalnya dalam dua kali kegiatan diskusi yang diselenggarakan Jaringan Jurnalis Bogor (JJB) bersama tokoh masyarakat dan Anggota DPR RI, mantan Pj Wali kota Kendari itu tidak hadir.

Padahal, dalam kesempatan diskusi kedua bersama 9 Anggota DPR RI Dapil Kabupaten Bogor yang digelar di Gedung DPRD Kabupaten Bogor, pada Rabu (24/1/2024), menjadi kesempatan Asmawa untuk mengenal para wakil rakyat tersebut. Namun, Asmawa enggan menyempatkan diri.

BACA JUGA :  Warga Gunungsindur Bogor Digegerkan dengan Penemuan Seorang Pria Gantung Diri dalam Sebuah Gubug

“Sangat disayangkan Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu selalu enggan hadir dalam diskusi yang digelar JJB. Sampai saat ini terhitung sudah 2 kali Asmawa tidak hadir. Padahal selain Anggota DPR Ri, ada juga masyarakat yang diundang untuk menyuarakan aspirasinya, sehingga bisa langsung di eksekusi oleh Asmawa sebagai Pj Bupati,” kata Ketua JJB, Effendi Tobing, Rabu (24/1/2024).

Tobing sapaan akarabnya itu juga menjelaskan, dalam diskusi kedua kali ini, lebih banyak menyinggung soal pembangunan di Kabupaten Bogor, salah satunya ialah persoalan Parung Panjang.

BACA JUGA :  Usai Diguyur Hujan Deras, Jalan Raya Rangkasbitung-Bogor Ambles, Kondisinya Mengkhawatirkan

Oleh karena itu, kehadiran Asmawa Tosepu dianggap penting karena dapat menyampaikan apa yang menjadi kendala, serta solusi dari Anggota DPR RI yang hadir.

“Kami menggelar diskusi ini bukan hanya semata-mata untuk kepentingan JJB saja, tapi untuk menyerap aspirasi warga Kabupaten Bogor. Namun Asmawa seolah ‘Ogah’ hadir dalam setiap kegiatan JJB ini,” tegasnya.

============================================================
============================================================
============================================================