Novak Djokovic Jadi Incaran AC Milan di Kursi Pelatih

Instagram @acmilan

BOGOR-TODAY.COM – AC Milan memiliki rencana untuk memperkuat tim kepelatihan mereka. Pemilik Gerry Cardinale berniat untuk menunjuk Novak Djokovic ke dalam tim kepelatihan Rossoneri.

Setelah memenangkan Scudetto Serie A tahun lalu pada musim 2021/2022, AC Milan kesulitan untuk mencapai level yang sama. Pada musim 2022/2023, Inter Milan berhasil merebut gelar Scudetto dari tangan Rafael Leao dan rekan-rekannya.

Sementara itu, pada musim 2023/2024, Milan kesulitan untuk mengimbangi para pesaing Scudetto, Juventus dan Inter. Milan sudah menelan empat kekalahan hingga pekan ke-23. Jumlah kekalahan itu lebih banyak dari Juventus dan Inter.

BACA JUGA :  Tim Bulu Tangkis Indonesia Juara Runner Up Piala Thomas 2024

Milan melakukan upaya untuk memperbaiki prestasi tim. Zlatan Ibrahimovic direkrut lagi untuk masuk jajaran manajemen. Kini, Milan ingin merekrut Novak Djokovic.

Zlatan Ibrahimovic direkrut tidak untuk jadi pemain. Kehadiran pria asal Swedia itu diharapkan bisa jadi inspirasi bagi pemain Milan. Pasalnya, dengan pengalaman dan mentalitasnya, Ibrahimovic diyakini bisa berbuat banyak untuk tim.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina di Piala Asia Wanita U-17 2024

Setelah Ibrahimovic, Milan punya satu rencana lain. La Reppublica menyebut Milan akan merekrut Novak Djokovic sebagai bagian dari tim pelatih.

Djokovic bakal dijadikan sebagai pelatih mental bagi pemain Milan. Bintang tenis top itu rencananya akan dikontrak dengan durasi tiga bulan. Djokovic bakal diberi ruang untuk memberi pidato motivasi bagi para pemain.

============================================================
============================================================
============================================================