Kecelakaan di Distrik Wesaput, 2 Motor Adu Banteng, 1 Orang Tewas

Kecelakaan di Distrik Wesaput

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan maut melibatkan dua motor Honda CB 150R dan Honda Mega Pro adu banteng terjadi di Depan Kantor Distrik Wesaput, Jayawijaya, Jumat (9/2/2024) dini hari. Satu pengendara motor Honda Mega Pro meninggal dunia.

Adanya kasus Laka Lantas yang terjadi di Distrik Wesaput pada pukul 01.20 WIT tersebut dibenarkan Kasat Lantas Polres Jayawijaya Iptu Toni Alua. Satu pengendara alami luka-luka dan satu lainnya meninggal dunia saat dirawat di RSUD Wamena.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 21 Mei 2024

Dari informasi yang dihimpun, kronologi kecelakaan berawal saat sepeda motor Honda CB 150R tanpa Nopol warna hitam yang dikendarai AH (25) melaju dari arah Pugima menuju arah Wamena dengan kecepatan tinggi. Lantaran tidak ada lampu penerangan dan diduga dalam kondisi dipengaruhi minuman beralkohol (mabuk) motor bertabrakan dengan Honda Mega Pro.

“Kemudian setibanya di Wesaput tepat didepan Kantor Distrik Wesaput AH menabrak sepeda motor Honda Mega Pro dengan No Pol M 4617 VY warna hitam yang dikendarai YM (27) melaju dari arah berlawanan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda CB150R mengalami luka dan pengendara sepeda motor Honda Mega Pro meninggal dunia pada saat mendapatkan perawatan di RSUD Wamena,” katanya.

============================================================
============================================================
============================================================