PWI Kabupaten Bogor Peringati HPN 2024 di TMP Pondok Rajeg

Rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dan HUT PWI ke-78 di TMP Pondok Rajeg, Kabupaten Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor telah sukses melaksanakan rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) PWI yang ke-78, Jumat (9/2/2024).

Dalam rangkaian kegiatan menyemarakkan HPN 2024, organisasi profesi wartawan tingkat Kabupaten Bogor ini menyelenggarakan tiga turnamen (lomba), antara lain lomba catur, gaple, dan bulu tangkis.

Kemudian, pada puncak kegiatan hari ini, 9 Februari 2024, diadakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, yang dihadiri oleh Pj. Bupatei Bogor, Asmawa Tosepu, Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Bayu Rahmawanto beserta jajarannya.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Tersangkut Tumpukan Kayu di Sungai Dalu Dalu Batubara

Dalam sambutannya, Ketua PWI Kabupaten Bogor, Subagyo mengaku sangat senang dan bangga atas kehadiran pucuk pimpinan Bumi Tegar Beriman yang menyempatkan diri hadir dalam perayaan HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Bogor, disamping padatnya agenda penjabat Kabupaten Bogor.

“Terima kasih saya sampaikan atas kehadiran Bapak Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu bersama kepala Diskominfo Kabupaten Bogor yang tidak pernah untuk mengikuti agenda tahunan PWI ini,” ujar Subagiyo dalam keterangannya di TMP Pondok Rajeg.

BACA JUGA :  Melahirkan di Kamar Kos, Siswi SMK di Kupang Sembunyikan Bayi Meninggal dalam Koper

Subagiyo menambahkan, atas nama organisasi keprofesian yang dipimpinnya selama 5 tahun lebih itu, kali ini pihaknya merasa sangat bersukacita lantaran di momentum tersebut pimpinan tertinggi roda pemerintahan Kabupaten Bogor bisa menyempatkan hadir.

“Sekali lagi, saya atas nama keluarga besar PWI Kabupaten Bogor mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas dukungan yang ditunjukkan Pj Bupati Bogor karena mau hadir dan mengikuti rangkaian PWI Kabupaten Bogor dalam menyemarakkan peringatan HPN 2024 dan HUT PWI ke-78,” tegasnya.

============================================================
============================================================
============================================================