PWI Kabupaten Bogor Peringati HPN 2024 di TMP Pondok Rajeg

“Tidak lupa juga, saya sampaikan terima kasih pula kepada Panitia Pelaksana (Panpel) HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Bogor, yang digawangi M. Nurofik Cs yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik demi memeriahkan peringatan tahunan ini, PWI Kompak, Kompak, Kompak,” sambungnya.

Senada, ketua panpel HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Bogor, M. Nurofik menyampaikan terima kasih kepada tim panitia pelaksana yang dikomandoi lantaran bisa melaksanakan tugas yang diembannya untuk menyemarakkan peringatan HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Bogor, pada hari ini.

BACA JUGA :  Harkitnas ke-116 di Kota Bogor, Indonesia Memasuki Kebangkitan Nasional Kedua

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu demi terselenggaranya segala rangkaian kegiatan HPN 2024, mulai dari perlombaan hingga acara Ziarah Tabur Bunga di TMP Pondok Rajeg yang tentunya, dihadiri oleh Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu. Terima kasih pak Pj Bupati Bogor yang sudah menyempatkan diri untuk hadir, di tengah-tengah agendanya yang sangat padat,” tandasnya.

Seperti diketahui, pada puncak peringatan HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Bogor, seluruh anggota dan pengurus PWI Kabupaten Bogor periode 2021-2024, sebelum melakukan ziarah dan tabur bunga di TMP Pondok Rajeg, terlebih dahulu melakukan upacara yang dipimpin oleh Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu.

BACA JUGA :  Kenang Jasa Pahlawan Nasional, Pj. Bupati Bogor Bersama Kapolda Jabar Lakukan Ziarah dan Tabur Bunga ke Makam K.H Idham Chalid

Sementara itu, dua rangkaian yang dilakukan berupa upacara dan ziarah, dilanjutkan dengan tabur bunga disejumlah makam pahlawan dan pemotongan tumpeng di TMP Pondok Rajeg sebagai bentuk rasa syukur atas terselenggaranya peringatan HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Bogor yang berlangsung sukses dan khidmat.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================