Pj. Bupati Ajak Masyarakat Kabupaten Bogor Peduli dan Aktif Menjaga Lingkungan

Selain melakukan peninjauan kegiatan masyarakat, Pj. Bupati Bogor juga melakukan gowes bersama jajaran Pemkab Bogor guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh para pegawai Pemkab Bogor dan siapapun yang ada Kabupaten Bogor.

“Melalui gowes ini kita ingin galakkan olahraga mandiri yang murah meriah salah satunya adalah dengan bersepeda, bersepeda sekaligus melihat kondisi lingkungan wilayah Kabupaten Bogor,” terangnya.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bogor, Subiantoro mengatakan, DLH senantiasa melakukan pembinaan terhadap KRL yang ada di wilayah Kabupaten Bogor salah satunya KRL Visar Prima ini yang sudah sangat efektif menjadi percontohan untuk masyarakat lainnya terutama dalam mengelola sampah.

BACA JUGA :  Lantik 30 PPK, Sekda Kota Bogor Tegaskan Netralitas dan Sensitivitas

“Ini salah satu contoh yang baik semoga bisa memotivasi masyarakat lainnya. Semoga seluruh penggiat persampahan baik yang masyarakat maupun seluruh jajaran agar tetap semangat mengolah sampah,” imbuhnya.

Turut hadir mendampingi Pj. Bupati Bogor yakni, Aspem Kesra, Kepala DLH, Kepala Diskominfo, Kasatpol PP, Kepala Diskop UKM, Kepala Bappedalitbang, Kepala Disdik, Kadispora, Sekdis Dinkes, Kabag administrasi dan Pembangunan, Direktur BJB, Kadis DPMD, Camat Cibinong dam Lurah Cibinong.***

BACA JUGA :  2 Kelompok Tani di Kota Bogor Dapat Bantuan Alsintan Pompa Air

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================