Bingung Mau Healing Saat Libur Lebaran? Ini Rekomendasi Cafe di Bogor yang Cozy dan Bernuansa Alam Dijamin Suka

BOGOR-TODAY.COM – Bingung libur lebaran mau kemana? tenang, kami akan membagikan rekomendasi cafe di Bogor yang Cozy dan bernuansa alam cocok untuk ajak keluarga, sahabat, dan pacar. 

Jika kamu ingin tempat yang benuansa alam yang sejuk dan tenang, kamu bisa datangi tempat-tempat ini dijamin pasti suka. Cocok buat healing! Areanya pun luas, instagramable, dan family friendly.

Ini dia rekomendasi tempat yang sejuk, adem, dan asri bikin cucu mata.

1. Kopi Daong

Kangen suasana alam yang dipenuhi dengan pepohonan pinus? Coba deh mampir ke Kopi Daong. Coffee shop ini berada di Pancawati, Caringin, Bogor. Kalau ditempuh dari Jakarta, memakan waktu sekitar 90 menit.

Kopi Daong buka setiap hari mulai pukul 09.00–21.00 WIB. Yang mau reservasi terlebih dahulu, bisa banget. Beauties tinggal menghubungi contact person yang tertera di bio Instagram @kopidaong.id.

Pemandangan yang ada di Kopi Daong instagenic parah! Area duduk tersebar di beberapa spot. Tempatnya cocok buat santai bareng sahabat hingga keluarga. Terdapat area bernama Daong Slide yang sangat pet dan family friendly. 

BACA JUGA :  Ternyata Buah Sawo Punya Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Simak Ini

Salah satu spot favorit di Kopi Daong adalah Ruang Bumi, area semi terbuka yang dikelilingi pohon pinus. Tidak hanya itu, di sana juga ada bean bag area yang makin menambah kenyamanan, Beauties.

Setiap weekend dan tanggal merah, Kopi Daong menyediakan live music juga, lho. Pecinta musik wajib merapat!

Menu makanan di Kopi Daong bervariatif, mulai dari main course, light bites, coffee, dan non coffee. Kalau ingin bersantap, Beauties bisa mengunjungi spot The Hills dan Piring Daong. Bagi Beauties yang mau menikmati aneka minuman kopi dan cemilan silakan ke area Ruang Bumi.

Menurut review @foodbudgetid, menu yang direkomendasikan di Kopi Daong adalah es kopi daong bumi, mie tek-tek, brisket dendeng balado, dan nutella choco crunch toast. Harganya mulai Rp35 ribu untuk es kopi daong bumi dan Rp44 ribu untuk mie tek-tek.

BACA JUGA :  Taktik Jitu dan Profesionalisme Ala Shin Tae-yong

2. Uncle Jo X Bar SKI

Siapa sih yang nggak tau Uncle Jo Coffee and Roastery? Cafe ini memiliki banyak cabang, salah satunya Uncle Jo X Bar SKI. Cafe hidden gem satu ini berada 800 m dari Lippo Plaza Ekalokasari atau lengkapnya di Sumber Karya Indah Bogor, Katulampa, Bogor Timur, Kota Bogor.

Uncle Jo X Bar SKI didesain dengan interior bangunan ala pondok dengan rumah panggung kayu. Selain itu, cafe baru di Bogor ini berdekatan dengan sungai. Suara gemuruh sungai saat sore atau kala hujan semakin menambah kesyahduan Uncle Jo X Bar SKI.

Diketahui, Uncle Jo X Bar SKI buka setiap hari mulai pukul 11.00–22.30 WIB.

============================================================
============================================================
============================================================