Bingung Mau Healing Saat Libur Lebaran? Ini Rekomendasi Cafe di Bogor yang Cozy dan Bernuansa Alam Dijamin Suka

Jadi, buat Beauties yang ingin rehat sejenak dari hiruk pikuk kota dan pekerjaan, Uncle Jo X Bar SKI cocok buat dikunjungi!

3. Alasse Coffee

Selanjutnya, rekomendasi coffee shop di Bogor adalah Alasse Coffee. Nuansa di Alasse Coffee asri, sejuk, dan menenangkan. Area di sini didesain dengan interior yang menyatu bersama alam, dihiasi air terjun mini, dan penempatan patung Budha yang semakin menambahkan kesan akan Bali!

Alasse Coffee memiliki area yang luas, baik indoor maupun outdoor. Jadi, Beauties bisa leluasa memilih tempat untuk bersantai.

Sambil bersantai, jangan lupa mencicipi menu Alasse Coffee berupa aneka main course, coffee, non coffee, pastry, dan snack. Rata-rata menu di sini dibanderol sekitar Rp30 ribuan hingga Rp60 ribu.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 14 Mei 2024

Perlu diingat, jam operasional Alasse Coffee saat weekend, dibuka satu jam lebih awal dari hari biasa yaitu 08.00 WIB. Sementara untuk penutupannya tetap sama di jam 21.00 WIB.

Di mana sih lokasinya? Alasse Coffee berada di jalan Pasir Angin No 124 Gadog, Megamendung, Bogor. Kalau ditempuh dari exit tol Gadog hanya sekitar 15 menit.

4. KM Zero Camp & Resto Sentul

Rekomendasi terakhir tempat healing di Bogor adalah KM Zero Camp & Resto Sentul. Di sini, Beauties bisa menikmati berbagai aktifitas seru. Apa saja aktifitasnya? Melukis, membatik, berkuda, hingga archery & paintball.

BACA JUGA :  Cari Wawasan Soal Perguruan Tinggi, Pelajar SMAN 10 Bogor Kunjungi UGM

Tidak hanya itu, KM Zero Sentul juga memiliki area camping ground dengan pemandangan Gunung Pancar serta restoran tradisional dengan menu otentik. Melansir laman Instaragramnya, @kmzerosentul, nasi katrol dan cireng rujak jadi menu andalannya.

Bagi Beauties yang hendak ke sini, pastikan berkunjung di jam 10.00-20.00 WIB. Khusus weekend, KM Zero Sentul buka lebih lama hingga pukul 21.00 WIB. Terkait lokasinya, tempat ini ada di daerah Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Nah itu dia tadi beberapa rekomendasi tempat nongkrong bareng keluarga yang sejuk, dan bikin tenang.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================