Santri di Bogor Lapor Polisi Usai jadi Korban Penganiayaan Seniornya, Sempat Dilempar Botol Beling

Sementara, Kapolsek Cibungbulang Kompol Zulkernaidi membenarkan atas kejadian tersebut diwilayah hukumnya, dan akan menindaklanjuti kejadian tersebut.

“Kita baru dapat laporan, laporan itu sudah kita tindak lanjuti kita baru mengundang untuk klarifikasi terhadap dua korban ini, salah satunya karna kemarin mungkin kondisi kurang baik belum bisa dimintai keterangan, hari ini baru bisa mendapatkan keterangan dari salah satu korban,” katanya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 19 Juli 2024

Zulkernaidi menyatakan, menurut keterangan satu korban perundungan ada indikasi dari enam pelaku yang notabene kaka kelasnya itu masih proses pendalaman.

“Setelah kita mendapatkan keterangan dari saksi baik saksi korban atau yang lain kita akan lakukan undangan klarifikasi juga terhadap para yang diduga pelakunya setelah itu baru kita akan melakukan gelar perkara dan baru dinaikan ke status sidik,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, baik pelaku maupun korban masih di bawah umur dan hal ini terjadi karena para pelaku bertindak atas dasar senioritas.

BACA JUGA :  Gendong Pasien Akibat Infrastruktur Buruk, Begini Kata Calon Bupati Bogor Jaro Ade

“Sementara masih dibawa umur semua, nah itu saya juga belum tahu, sementara hari ini saya minta waktu kita ingin menjelaskan luka berdasarkan hasil visum itu,” pungkasnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================