Sambut HUT Lorin Sentul Hotel ke-13, Beragam Kegiatan Sukses di Gelar

Lorin Sentul Hotel.

BOGOR-TODAY.COM – Berbagai acara telah digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Lorin Sentul Hotel pada tanggal 21 Mei 2024 mendatang.

Rangkaian ini diawali dengan agenda Halalbihalal dengan seluruh karyawan dan jajaran Direksi hingga Komisaris Lorin Sentul Hotel, pada 8 Mei 2024 lalu.

Kegiatan Halalbihalal & General Communication Lorin Hotel Sentul dan Syariah Hotel Sentul.

Setelah itu, pada 11 Mei 2024 lalu, Lorin Sentul Hotel melakukan kegiatan Donor Darah dengan diikuti sebanyak 73 partisipan dari tamu hotel hingga lingkungan sekitar.

BACA JUGA :  Perayaan Lebaran Idul Adha 1445 Bersama Lorin Hotel Sentul dan Syariah Hotel Sentul
Kegiatan Donor Darah Lorin Sentul Hotel.

Di hari yang sama, pada 11 Mei 2024, di Tanjung Lesung, Pandeglang melakukan groundbreaking mengenai sarana wisata olahraga off road yang diikuti oleh jajaran Direksi dan Komisaris Lorin Sentul Hotel, Bapak H. Tinton Soeprapto.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Salurkan 95 Ekor Sapi dan Domba Untuk Masyarakat Kabupaten Bogor Pada Perayaan Idul Adha 1445 Hijriah

Adapun belum lama ini, Lorin Sentul Hotel menggelar kegiatan turnamen futsal atar Hotel dan Restoran se-Jabotabek yang digelar di Bucket List, Taman Budaya Sentul City, Kabupaten Bogor.

======================================
======================================
======================================