Bima Arya Atur Formasi Pencalonan Legislatif 2024

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor tak ingin ketinggalan kereta dalam mengikuti pemilu 2024. Dalam hal itu, PAN tengah menyiapkan bakal calon legislatif (bacaleg) 2024-2029 mendatang.

Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno mengatakan bahwa PAN Kota Bogor bangga bisa menghadirkan caleg-caleg unggulan untuk menjadi pemenang di pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA :  Pencuri Sepeda Motor di Bogor Kepergok Warga, Pelaku Bawa Pistol Mainan

“Ini adalah darah segar dan vitamin baru untuk PAN, karena mereka bacaleg berkuwalitas, muda, memiliki produktifitas tinggi dan mudah-mudahan memjadi caleg yang akan memenangkan kursi-kursi di DPRD Kota Bogor,” kata Eddy kepada wartawan, Selasa (22/2/2022).

Ia menegaskan, bahwa caleg perempuan PAN tidak hanya untuk mengisi kuota saja, tetapi mereka juga akan berjuang untuk bisa meraih suara di masing-masing dapil.

BACA JUGA :  Diduga Rem Blong, Truk Muatan Batu di Ciampea Bogor Tabrak 3 Mobil

“Kuota perempuan itu tidak hanya memenuhi kuota saja dan tidak hanya memenuhi persyaratan saja, tetapi ini srikandi petarung dan pejuang yang akan meraup suara di dapil masing-masing,” tegasnya.

============================================================
============================================================
============================================================