Kecelakaan Maut di Tol Kalanganyar, Bus Eka Seruduk Truk hingga Tewaskan 1 Penumpang

Kecelakaan Maut di Tol Kalanganyar, Bus Eka Seruduk Truk hingga Tewaskan 1 Penumpang. dok. Sat Lantas Polres Karanganyar

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan maut melibatkan bus dengan truk di jalan Tol Solo-Ngawi, tepatnya di KM 515, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, pada Kamis (25/4/2024). Dalam insiden kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dan lainnya luka-luka.

Insiden kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 05.00 WIB. Hal itu dikatakan Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Aliet Alphard.

BACA JUGA :  Sambut HUT ke-13, Lorin Sentul Hotel Gelar Turnamen Futsal Antar Hotel dan Restoran se-Jabotabek

“Ada satu orang meninggal dunia, satu orang mengalami luka berat, dan tiga mengalami luka ringan,” kata Aliet, Kamis (25/4/2024).

Aliet menjelaskan, kejadian bermula saat bus yang dikemudikan SWA (38) warga Jombang, dan truk yang dikemudikan M (45) warga Demak, sama-sama melaju dari utara (Sragen) menuju selatan (arah Solo). Saat itu posisi truk berada di depan bus.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 15 Mei 2024

“Sesampainya di TKP bus menabrak truk tronton dari arah belakang, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas. Diduga sopir (bus) mengantuk,” ujar Aliet.

============================================================
============================================================
============================================================