Untitled-23BOGOR TODAY Ciomas Man­sion menjadi salah satu produk unggulan dari PT The Cozy Land, menghadirkan hunian berkonsep cluster modern minimalis di kawasan Jalan Raya Ciomas Kreteg, Bogor. Lahan se­luas 6,157 meter persegi ini ren­cananya akan berdiri sejumlah 56 unit hunian.

Pembangunan yang telah berjalan sejak awal tahun 2015 ini telah berdiri sekitar 6 unit hu­nian yang siap untuk ditempati. Manager Marketing dan Ope­rasional Ciomas Mansion, Novi menjelaskan, Ciomas Mansion memiliki dua tipe standar yang ditawarkan untuk konsumen.

“Kami memiliki dua tipe hu­nian, yaitu tipe 45/75 dan tipe 84/72,” ungkap Novi saat dite­mui di Kantor Pemasaran Cio­mas Mansion, Senin (25/4/2016).

Lebih lanjut Novi menerang­kan, tipe 45/75 merupakan tipe bangunan yang memiliki 2 ru­ang kamar tidur, 1 kamar mandi, taman dan car port. Sedangkan untuk tipe 84/72 merupakan hunian berlantai dua yang me­nyediakan 3 ruang kamar tidur, 3 kamar mandi, taman, dan car­port.

Untuk kisaran harga, Ciomas Mansion memasang harga jual untuk tipe 45/75 sekitar Rp 400 juta dan untuk tipe 84/72 dimu­lai diangka Rp 900 juta.

“Konsumen nanti akan men­dapat promo berupa diskon 10 persen, dan harga jual tersebut sudah termasuk biaya-biaya seperti biaya pajak, IMB, SHM, PDAM dan listrik 1300 watt,” terangnya.

Bagi konsumen yang ber­minat, uang pemesanan unit dibandrol senilai Rp 3 juta dan dilanjutkan dengan pembayaran uang muka sejumlah 20 persen dari harga jual yang dapat diang­sur sekitar 4 hingga 5 bulan.

“Sebenarnya untuk uang muka, angsurannya kami buat fleksibel. Bagi konsumen yang memang berminat silahkan saja membicarakan perihal harga ke­pada kami dahulu,” tutur Novi.

Hunian ini memberikan fasilitas keamanan 24 jam den­gan dibantu oleh kamera penga­was, one gate system dan sudah berdiri pos penjaga setempat. Tidak hanya itu, Ciomas Man­sion berada di kawasan strategis yang memiliki akses mudah un­tuk mencapai fasilitas umum seperti rumah sakit, pasar tradi­sional maupun modern, pusat kuliner serta wahana wisata atau waterpark.

“Kawasan ini merupakan ka­wasan ramai. Dilalui oleh angku­tan umum 24 jam dan aksesnya mudah untuk ke stasiun Bogor dan akses tol,” ungkap Novi.(/*)

loading...