unnamedjhy

BOGOR TODAY – Arnava Bogor Hotel di Jalan Soleh Iskandar nomor 5, Kota Bogor tawarkan beberapa paket menarik untuk para wisatawan dan para pelaku bisnis. Dengan pelayanan yang super, sangat cocok untuk menikmati waktu liburan dan mengadakan kegiatan meeting.

Dalam rangka menyambut tahun baru Imlek 2017, Arnava Bogor Hotel juga menyuguhkan paket Chinese New Year. Paket yang hanya berlaku pada bulan Januari 2017 ini, tentunya menjadikan hari raya imlek lebih berkesan.

Public Relesion Arnava Bogor Hotel, Dessy Vitasari menjelaskan, paket yang disediakan sangat bermanfaat untuk para tamu yang ingin berkunjung bersama keluarga maupun rekan bisnis. “Yang mana dengan fasilitas yang berikan sangat menunjang jalanya kenyamanan yang diinginkan oleh para tamu,” ujar Dessy.

Dessy – sapaan akrab menambahkan, semua paket yang tersedia, yakni Meeting Arnava, Rp 600 – 858 ribu dengan penujang fasilitas dan konsumsi yang sudah ditentukan. Chinese New Year dibandrol sekitar Rp 788 ribu, untuk proses pemesanan dapat langsung menghubungi 0251 – 755 2 111.

“Tamu yang berkunjungpun kami tawarkan paket SPA, untuk merelaxkan diri dari rutinitas yang sudah dijalaninya. Bisa door to door dan juga dengan sesuai tempat yang kami tentukan, kami kenakan harga sebesar Rp 230 ribu untuk tradisional massage dan Rp 250 ribu untuk aroma trapy,” terangnya. (Tri Sumantri Maha Putra)