BOGOR TODAY – PT Sukaputra Graha Cemerlang (SGC), pengelola township management kawasan hunian Sentul City tetap berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada penghuni. Ini merupakan upaya kami mewujudkan lingkungan Sentul City yang nyaman, aman, dan asri, dan terpelihara berkelanjutan baik sebelum maupun pasca masa transisi pengalihan pengelolaan air ke PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor.

“Meski urusan air sudah dilimpahkan dan diserahkan kepada PDAM, namun segala bentuk pemeliharaan lingkungan seperti perawatan taman, jalan raya, lampu jalan, pengangkutan sampah, keamanan, dan lain-lain masih dikelola sepenuhnya oleh PT SGC,” jelas Jonni Kawaldi, Direktur Operasional PT SGC dalam keterangan persnya Kamis (10/9/2020).

Jonni meminta para penghuni kawasan hunian Sentul City tidak mudah terhasut dan terprovokasi oleh informasi-informasi yang tidak akurat alias hoax yang sengaja dikembangkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. 

“Kami tetap mengelola lingkungan seperti semula, walaupun air saat ini sudah dikelola PDAM. ini merupakan wujud komitmen Sentul City kepada konsumen yang selama ini sudah nyaman dengan pengelolaan lingkungan oleh developer,” paparnya.

PT SGC juga menghimbau kepada warga untuk berhati-hati terhadap upaya yang dilakukan oleh siapapun di luar pihaknya. Menurut Jonni, PT SGC tidak pernah melakukan dan tidak bertanggung jawab terhadap segala pungutan liar yang dilakukan siapapun di luar SGC.

“Kami sangat mengapresiasi warga yang  tetap setia dan mempercayakan pengelolaan lingkungan kepada PT SGC. Komitmen perusahaan akan tetap mengutamakan pelayanan dan pemeliharaan lingkungan Sentul City,” ujarnya. (*)