Untitled-3BOGOR, TODAY — PT Rivela Internasional, pengembang pe­rumahan Rivela Park optimis menghadapi persaingan pasar yang kian ketat di tahun 2016. “Rivela Park sudah berjalan se­jak 2 tahun lalu dan sekarang produk kami sudah terjual sekitar 80 persen,” ucap Mutia Sari, staf marketing Rivela Park kepada Bogor Today di kantor Pemasaran Rivela Park Senin (11/1/2016).

Hunian bernuansa resort ini memiliki target untuk habiskan produknya sekitar bulan Juni. Rencananya, sekitar bulan Juni Rivela Park akan membangun hunian baru yang lebih besar termasuk hotel dan apartemen. “Yang lama sisanya tinggal 13 unit dengan harga mulai dari Rp 725 juta sudah termasuk surat-surat dan yang akan dibuat ada 9 unit dibanderol dengan harga Rp 1,7 miliar.” ungkapnya.

Fasilitas yang disediakan oleh perumahan yang mengedepankan kemewahan dan kenyaman­an ini meliputi swimming pool, club house, mini golf, children playground, jogging track, BBQ area, dan commercial area.

Perumahan yang bera­da di Jl Rancamaya Bojongkerta, Kertamaya, Kota Bogor ini me­miliki lokasi yang strategis kare­na terletak tak jauh dari Kota Bogor. Untuk sampai ke pusat bisnis Bogor hanya memerlukan waktu 10 menit dan hanya 15 menit dari pintu Tol Bogor.

Hunian yang memiliki ling­kungan alami, asri, dan bebas banjir ini dilengkapi keamanan 24 jam dengan CCTV. Infastruk­tur dan spesifikasi material rua­mahnya berkualitas. Selain itu, jaringan listrik dan saluran air berada di bawah tanah.

Hampir 70 persen customer Rivela Park berasal dari Jakarta. Ada tiga tipe yang dipas­arkan, yaitu Alpen (75/96), Everest (90/119), dan Mountblanc (125+). Tipe Alpen (75/96) dan Tipe Ever­est (90/119) merupakan bangunan 2 lantai yang terdiri dari 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur, taman, dan carport. Sedangkan Tipe Mountblanc (125+) merupakan bangunan 2 lantai yang terdiri dari 4 kamar ti­dur, 4 kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dapur, taman, dan carport.

(Nu­rul Hasanah Ramadhan)