BOGOR TODAY – Masih dalam suasana bulan penuh kasih, Hotel Grand Savero Bogor bekerjasama dengan Komunitas Bogor Aksi Peduli (BAPER) dan UTD PMI Cianjur kembali melaksanakan kegiatan Donor Darah pada 26 Februari 2019 di Sky Roof Grand Savero Bogor.

Hotel yang berada di Jalan Raya Pajajaran nomor 27, Kota Bogor berkerjasama dengan Komunitas yang fokus pada kegiatan sosial kemasyarakatan. Kali ini sebagai salah satu bentuk kolaborasi keduanya pada kegiatan sosial yaitu donor darah, dengan mengambil tema show your love by donating your blood.

“Kegiatan sosial ini merupakan kegiatan rutin kami dan kebetulan momentnya bertepatan di bulan Februari yang sangat kental dengan sebutan bulan kasih sayang, maka kami mengambil tema tersebut. dan inilah cara kami berbagi terhadap sesama, dalam hal ini berbagi kasih sayang dengan mendonorkan darahnya kepada sesama yang membutuhkan,” terang Marcomm Hotel Grand Savero Kota Bogor, Amalia Sagita.

Selain berkolaborasi dengan BAPER, kali ini Grand Savero Bogor turut mengundang sebagai peserta donor darah diantaranya KOREM 061/SK beserta jajarannya diantaranya Kodim 0606/Kota Bogor, Batalyon 315/Garuda, Denpom Bogor, Denbekang Bogor, Pusdikzi, Grup 3 Paspampres, Dispbudpar Kota Bogor, Yayasan Gempita, Yayasan Citra Mandiri, serta masyarakat umum dari beberapa Perusahaan dan Komunitas yang ada di Kota Bogor.

Di tempat yang sama, General Manager Savero Hotels Group, Mustafa Rahmatono, mengucapkan apresiasi kepada Masyarakat Bogor khususnya kepada para undangan yang telah meluangkan waktunya.

“Selain mendapatkan dukungan yang luar biasa, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan meriah. Terima kasih atas dukungannya, khususnya kepada para pengisi acara dan para pendonor yang telah meluangkan waktunya untuk berbagi kasih sayang melalui donor darah,” ucap Rahmatono.

Selalu ada ide menarik yang dilakukan Grand Savero untuk memberi hiburan kepada para pedonor sehingga mereka merasa lebih nyaman. Kegiatan yang dibuka oleh pertunjukan tari tradisional, selama acara berlangsung para pendonor dihibur oleh akustik dan beat box dari teman-teman yang bergabung dalam komunitas BAPER.

Setelah sebelumnya para calon-calon pendonor juga dibekali dengan sosialisasi mengenai manfaat donor darah bagi diri sendiri. “Semoga dengan adanya kegiatan ini, para calon pendonor khususnya Sahabat Savero dapat lebih memahami pentingnya donor darah, baik untuk pribadi maupun untuk sesama. Dan bagi yang belum pernah melakukan donor darah, kami tunggu kedatangannya pada kegiatan donor darah kami selanjutnya,” tutup Rahmatono.

Acara kian meriah dengan adanya bazaar dari beberapa tenant, pemeriksaan mata, refleksi dan cukur rambut gratis. Selama acara pula para pendonor diajak bermain games dan berkesempatan mendapatkan bingkisan menarik dari Grand Savero Bogor. (Lintang)