Home Bisnis Today Properti Today Sela Galih Residence

Sela Galih Residence

0
195

Untitled-13BOGOR, TODAY-Anda beren­cana membeli rumah di lingkun­gan yang nyaman dan tenang dengan harga murah? Sela Galih Residence bisa menjadi salah satu opsi bagi anda yang sedang mencari rumah impian untuk dihuni bersama keluarga tercinta. Pasalnya, hunian ny­aman tersebut dibandrol hanya seharga Rp 350 juta saja.

PT Sela Galih Utama mem­bangun hunian dengan konsep cluster modern minimalis ber­nama Sela Galih Residence. Se­banyak 16 unit akan dibangun di lahan seluas 2.515 meter persegi dengan tipe paling kecil 45/80 meter persegi.

“Nantinya dibagi menjadi tiga blok. Blok A dibangun 5 unit, Blok B sebanyak 6 unit dan Blok C sekitar 5 unit. Masing-masing luas bangunan memiliki tipe 45 meter persegi, luas tanah vari­atif. Dimulai dengan luas tanah standar 80 meter persegi hingga 117 meter persegi,” ungkap Mar­keting Sela Galih Residence, Mu­hammad Zaelani.

Zaelani menuturkan, desain bangunan ini menyediakan fasilitas dua ruang kamar tidur dengan satu kamar mandi yang telah dilengkapi shower dan closet duduk.

Selain itu tersedia ruangan tamu, taman belakang, taman depan dan carport. Spesifikasi bangunan dibuat dengan kuali­tas tinggi dengan menggunakan pondasi cakar ayam, dinding hebel block, dan lantai granit berukuran 60×60 centimeter.

“Kami sediakan hadiah lang­sung berupa sumur pantek, toren air plus exhaus pan untuk kamar mandi,” terangnya.

Sela Galih Residence berdiri di lokasi Jalan Sela Galih Kom­plek Good Year Sindang Barang Bogor. Memiliki konsep cluster modern minimalis. Dengan menjanjikan lingkungan hunian yang aman, nyaman dan tenang.

“Udara di sini pun masih ter­jaga kesejukannya, karena kami masih mempertahankan area la­han penghijauan,” jelas Zaelani.

Untuk masalah harga, Sela Galih Residence membandrol harga murah untuk rumah yang memiliki banyak keunggu­lan tersebut. Untuk pembelian secara tunai keras, tipe 45/80 dibandrol seharga Rp 350 juta. Jika ingin memesan, cukup booking fee senilai Rp 3 juta den­gan dilanjutkan down payment (DP) 20 persen dari harga jual.

“Harga jual sudah termasuk free biaya, terima SHM dan IMB atas nama pribadi. Selain itu kami juga menjual tanah kavling dengan harga Rp 2 juta setiap 500 per meternya,” tuturnya.

Keamanan pun tak usah diragukan. Sela Galih Residence telah menyediakan pos penjagaan yang siap menjaga lingkungan se­lama 24 jam. Lokasi pun terbilang cukup strategis, hanya 300 meter saja sudah terhubung dengan ja­lan raya Sindang Barang.

“Hanya membutuhkan seki­tar 15 menit untuk akses stasiun Bogor. Di sini juga dekat fasilitas umum lainnya seperti pengisian BBM, sarana kesehatan seperti apotek dan dokter pun ada yang buka 24 jam. Sarana pendidikan dari SD hingga SMK pun dekat dari sini,” jelas Zaelani.

Tidak hanya pendukung fasilitas eksternal, Zaelani men­gungkapkan bahwa pada Blok A akan dibuat fasilitas internal pada tanah seluas 125 meter un­tuk dibangun tempat ibadah dan taman bermain untuk anak.(/*)