maenbal_Tri-aji_Pemain-Persib-BandungAbdul-Rahman-600x400BANDUNG, Today – Dua peng­gawa Persib Bandung, Firman Utina dan Abdul Rahman akan bergabung dengan tim Leg­enda Indonesia. Mereka ikut ambil bagian dalam laga persahabatan yang digagas salah satu perusahaan aparel, Joma.

Keduanya ber­kesempatan satu tim dengan pe­main bintang du­nia, seperti Diego Costa dan Michel Salgado. Tim Leg­enda Indonesia akan melawan Sriwijaya FC, di Stadion Sri­w i j a y a Jakabaring, Palembang, 26 Juni.

A b d u l R a h m a n a n t u s i a s menyam­but laga te r s e b u t . Sebab, se­lain untuk m e n j a g a staminanya agar lebih baik, dirinya bisa satu tim dengan pemain kelas dunia.

“Kita cari hiburan saja. Apalagi kita juga bergabung bersama Diego Costa. Ini juga akan menjadi pen­galaman saya karena bisa gabung dengan pemain berkelas,” tuturnya, saat dihubungi lewat sambungan t e l e p o n , J u m a t (12/6/2015).

Baca Juga :  Pesan Taksi Online, Perempuan 19 Tahun Malah Jadi Korban Penculikan

P a d a laga nanti, R a h m a n pun bakal satu tim d e n g a n Kurniawan Dwi Yulian­to dan Po­naryo Asta­man. “Satu tim juga den­gan pemain legenda Indone­sia,” imbuh Rah­man.

Sebelumnya, Sekre­taris Tim Sriwijaya FC Palem­bang, Achmad Haris mengatakan akan menguji tim Legenda Indo­nesia yang memperkuat apparel Joma.

Laga persahabatan ini sudah disepakati oleh jajaran direksi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), berdasatkan rapat yang telah digelar di Hotel Swarna Dwipa, Selasa (9/6) kemarin.

Baca Juga :  Bogor Today Mobile Legends Tournament Resmi Berakhir, Squad 747 Sabet Juara 1

Sementara itu, kedatangan dua pemain kelas dunia seperti Diego Costa dan Michel Salgado, sekadar untuk mengisi waktu libur.

Meski demikian, Achmad tak me­nampik pihaknya sedikit khawatir, sebab para penggawa tim yang ber­juluk Laskar Wong Kito ini tengah diliburkan hingga lebaran nanti.

Diego Costa sendiri merupakan pemain yang telah malang melint­ang di pentas sepak bola eropa. Cos­ta juga tercatat sebagai Penyerang tim nasional (timnas) Spanyol.

Sementara Salgado adalah seorang mantan pemain sepak bola asal Spanyol, yang terakhir bermain sebagai bek untuk Blackburn Rov­ers.

(Imam/net)