BOGOR, TODAY– Dewan Per­wakilan Komite Nasioal Pemu­da Indonesia (DPD KNPI) Kabu­paten Bogor mendeklarasikan gerakan ‘100 Pemuda Bekerja’ guna mendukung Kabupaten Bogor menjadi yang termaju di Indonesia.

Deklarasi itu digelar besok (hari ini,red) sehari setelah per­ingatan hari jadi Bogor ke-533 dan dilaksanakan di Gedung Serbaguna II Sekretariat Dae­rah Kabupaten Bogor.

Kepala Badan Kerjasama Kaderisasi dan Promosi (BKKP) DPD KNPI Kabupaten Bogor, Egi Gunadhi berharap jika ger­akan ini menjadi kontribusi nyata generasi muda dalam membangun daerah yang menurutnya tidak boleh ber­henti hanya sebatas gagasan dan konsep.

Baca Juga :  Pemerintah Kabupaten Bogor Alokasikan APBD 2021 Sebesar 2,325 Miliar Untuk TMMD 112  di Klapanunggal

“Harus ada kerja nyata untuk mewujudkannya. Jangan Cuma gagasan dan konsep saja,” ujar pria yang juga menjadi sekretaris Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor itu.

Untuk mensukseskan pro­gram ini, Egi akan membawa lima tokoh pemuda yang per­nah menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor untuk memberi arahan dan motivasi pada kader 100 pemu­da bekerja ini.

Baca Juga :  36 SD di Kota Bogor Siap Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka

“Selain itu, kami juga akan menghadirkan ang­gota komisi IV DPRD Ka­bupaten Bogor untuk memberikan pencerahan mengenai peran pemuda dalam membangun Kabu­paten Bogor,” tutupnya.

(Rishad Noviansyah)