Untitled-11

Gapura Prima Group melalui PT Ciawi Megah Indah saat ini tengah fokus menggarap menggarap Bhuvana Hotel and Residences di atas lahan 2,1 hektar dengan luas bangunan 54.000 meter persegi. Terletak di kawasan Ciawi, Kabupaten Bogor, yang merupakan jalur perlintasan dari Jakarta menuju destinasi wisata Puncak, Gapura Prima optimistis proyek tersebut mampu diminati banyak konsumen.

Oleh : Apriyadi Hidayat
[email protected]

Gapura Prima Group menggandeng Hori­son Group untuk mengelola kondotel, dan apartemen Bhuvana Ho­tel and Residences. Hotel-ho­tel ini kelak akan menambah koleksi fasilitas akomodasi di koridor Gadog-Puncak.

Direktur PT Ciawi Megah Indah, A Taufik Zaenal, men­gatakan, Gadog merupakan kawasan yang paling pros­pektif, karena strategis dan cocok untuk investasi hotel, dan kondotel. Bisa dijangkau hanya dalam 45 menit berk­endara dari Jakarta, kondisi aksesnya baik, dan berada di kaasan hijau.

Baca Juga :  Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Kembali Raih Tiga Penghargaan Emas dalam ISDA 2021 Sekaligus

“Gadog juga dekat dengan berbagai lokasi wisata pun­cak (gerbang wisata) serta memiliki panorama dari tiga pegunungan berbeda seperti Gunung Gede, Gunung Pan­grango dan Gunung Salak,” kata Taufik.

Karena itu, selain dapat dijadikan alternatif berinv­estasi jangka panjang, lanjut Taufik, properti-properti di Gadog, juga merupakan pili­han yang tepat sebagai hu­nian tinggal. Bhuvana Hotel & Residence sendiri dibangun setelah mengantongi IMB Nomor 648/003.2.1/00702/ BPT/2014. Di dalamnya ter­dapat tiga menara, meli­puti Tower Erlangga, Tower Syeilendra dan Tower Pad­jajaran, yang proses pemban­gunannya dibagi dalam tiga tahapan.

Untuk tahap pertama akan dibangun satu menara setinggi 20 lantai yang mer­angkum 123 unit apartemen dan 150 unit kondotel. Baik apartemen maupun kondo­tel ditawarkan dengan empat pilihan luas kamar, mulai dari tipe studio, 1 kamar tidur, 2 kamar tidur serta 3 kamar ti­dur. Harga yang dipatok mu­lai dari Rp 999 juta sampai dengan Rp 3,2 miliar untuk kondotel serta Rp 900 juta sampai dengan Rp 2 miliar untuk apartemen.

Baca Juga :  Hotel Grand Savero Bogor Sediakan Promo Paket Akad Nikah Murah Hanya Rp 5 Juta

Setiap unit kondotelnya ditawarkan dengan sta­tus strata tittle dan fully furnished. Kepada konsumen juga diberikan Rental Guar­antee sebesar 18 persen se­lama 2 tahun, Free Service Charge, Free Stay 30 point serta bagi hasil 70:30.

Setelah ground break­ing pada 23 Oktober 2014 lalu, proses konstruksi Tower Erlangga saat ini sudah me­masuki tahap pembangunan pondasi dan nantinya akan dilanjutkan dengan pros­es upper structure. “Penye­lesaian pembangunan Tower Erlangga masih sesuai den­gan target yang direncana­kan, yaitu pada semester ke II tahun 2016 mendatang,” jelas Taufik.

(Apri/*)