1. Pocket Yoga

Sekarang Anda dapat memiliki studio yoga sendiri dengan Pocket Yoga (Android, iOS). Ini adalah aplikasi latihan yang memung­kinkan Anda berlatih seni kuno peregangan dan pernapasan sesuai dengan waktu dan kemampuan Anda. Pocket Yoga dilengkapi dengan suara dan video petunjuk melakukan ratusan pose yang berbeda lengkap dengan keterangan manfaat masing-masing gerakan. Pengguna dapat memilih salah satu di antara tiga pilihan tingkat kesulitan dan durasi.

  1. Fitocracy

Ini adalah jaringan sosial untuk pecandu olahraga. Fitocracy (Android, iOS) meng­gunakan kombinasi antara game, motiva­si dari sesama penggemar olahraga untuk mendorong Anda tetap bersemangat. Sesama pengguna dapat saling melihat rutinitas latihan, poin yang didapat, level dan pencapaian target masing-masing. Plus saling mengomentari.

Untuk bisa melakukan sinkronisasi antara web dengan ponsel, Anda harus mendaf­tar di website Fitocracy. Anda juga dapat membagi perkembangan latihan Anda ke Twitter atau Facebook.

  1. Ab Workouts – Belly Exer­cises

Aplikasi Android khusus untuk wanita yang ingin mengecilkan perutnya, agar terlihat langsing dan kencang. Anda bisa berlatih dengan melihat video dari berbagai pelatih fitnes bersertifikat dari luar negeri. Aplikasi, ini menjanjikan hasil yang signifikan dalam 30 hari jika Anda rajin mempraktikkan gerakan-gerakan yang ada di dalamnya setiap hari.

Oleh : ADILLA PW
[email protected]

Halaman:
« 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================