Pelatih PERSIB, Dejan An­tonic optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal pada laga lanjutan TSC 2016 Pre­sented by IM3 Ooredoo kon­tra Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016) malam.

Dejan tidak terlalu me­mikirkan bahkan terbebani dengan posisi klasemen se­mentara. PERSIB menempati posisi enam dengan enam poin, sementara Madura United menempati posisi lima dengan tujuh poin. Menurut­nya, hasil sementara itu ma­sih bisa berubah dan tidak jadi acuan.

BACA JUGA :  Laga Penentuan Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024

“Saya tidak melihat itu (klasemen,red). Kita baru main empat kali dan ada 34 pertandingan ke depan, jadi masih ada 30 pertandingan lagi pasti ada tim yang turun dan pasti ada tim yang naik lagi,” kata Dejan.

Sejauh ini, PERSIB masih berada pada jalan yang benar dalam mengarungi turnamen jangka panjang ini. Menurut­nya, tim pun secara bertahap terus menunjukan perbaikan, sehingga ke depan dengan waktu yang ada bisa menjadi­kan tim lebih baik lagi bahkan mendapat hasil terbaik dalam setiap laga.

BACA JUGA :  Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia Menang Lawan Korea

“Saya pikir kita di jalan yang benar dan secara ber­tahan terus membaik, kita bisa improvisasi dan kita ma­sih panjang, masih banyak waktu. Kita harus fokus ke pertandingan dan kita bisa curi poin di luar dan menang di rumah. Itu bagus untuk tim yang mau juara,” pungkas­nya.

(net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================