atletico-madrid-vs-real-madrid-free-live-streamingMILANO– Bagi Real Madrid, Mi­lano bukanlah kota yang ramah bagi mereka. Namun, kini El Real harus melakoni partai der­by kontra Atletico Madrid dalam Final Liga Champions di Stadion San Siro, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB.

Ya, Los Merengues belum pernah mencatat kemenangan di markas AC Milan itu. Dari 14 kali melawat ke sana, Madrid belum pernah sekalipun menang, baik saat menghadapi AC Milan mau­pun Inter Milan serta di semua kompetisi.

Baca Juga :  Wow! Capai Rp 6 Miliar Perputaran Uang Gelaran Danau Toba Rally 2022

Khsusus di Liga Champions, Madrid 11 kali bertanding di Milan dan menorehkan delapan keka­lahan dan tiga kali hasil imbang. Kekalahan terburuk mereka alami saat kalah 4-0 di kompetisi Eropa dari Milan saat masih di­tukangi Arrigo Sacchi pada April 1989 lalu.

Secara individu, Cristiano Ronaldo juga punya rekor nega­tif di San Siro. Bintang asal Por­tugal itu belum pernah menang maupun mencetak gol dalam tiga kali lawatan ke Milan. Dicatat oleh Marca, Zinedine Zidane juga hanya satu kali menang di Milan selama lima musim menjadi pe­main Juventus.

Baca Juga :  Wow! Capai Rp 6 Miliar Perputaran Uang Gelaran Danau Toba Rally 2022

Sebaliknya, Gareth Bale pu­nya memori bagus di San Siro. Saat masih memperkuat Tot­tenham Hotspur, Bale mencetak hat-trick ke gawang Inter kendati pada akhirnya kalah 3-4 di Liga Champions 2010.