Rahmad Darmawan juga mantan pelatih timnas Indone­sia. Bisa dipastikan kedua kan­didat ini akan bersaing dengan ketat karena masing-masing mempunyai program unggu­lan. Selain kedua pelatih terse­but, informasi yang berkem­bang juga ada nama Indra Sjafri yang juga menjadi kandidat.

Seperti diketahui, Indra me­mang menjadi salah satu kandi­dat yang diundang untuk men­jadi pelatih skuat Garuda pada Piala AFF 2016.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Final Swiss Open 2024

Rencananya, presentasi itu bakal digelar di kantor PSSI Pusat, Jakarta, Rabu (1/6). “Ke­mungkinan saya besok presen­tasi jam 4 sore. Ini saya sedang ingin bicarakan dengan Pak Pi­eter (Tanuri, bos Bali United),” kata Indra, kepada Goal Indo­nesia.

Namun begitu, mantan pela­tih timnas Indonesia U-19 itu memastikan tidak akan terlalu detail membahas program tim­nas dalam presentasi tersebut. Dia pun masih enggan berangan-angan soal pemilihan pemain un­tuk timnas, jika memang dirinya yang dipilih.

BACA JUGA :  Petik Kemenangan, Timnas Indonesia di Peringkat 2 Klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Kalau melatih timnas ini bu­kan bicara siap gak siap. Tapi ma­sih ada yang perlu saya diskusi­kan dengan PSSI terkait situasi saat ini. Kalau soal pemain, pasti setiap pelatih timnas akan me­milih para pemain terbaik tanpa melihat usia,” pungkasnya.

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================