Ia juga menambahkan, un­tuk mengantisipasi gangguan selama Ramadhan, PLN Area Bogor telah menyiagakan se­jumlah petugas teknisi listrik dan posko siaga yang akan mencover seluruh wilayah Area Bogor termasuk Istana Kepresidenan.

“Kita siagakan petugas teknisi sebanyak 350 orang yang disebar di setiap posko siaga gangguan. Ada 19 orang setiap posko termasuk Istana Bogor,” katanya.

BACA JUGA :  Hadiri Musrenbangnas 2024, Pj Wali Kota Bogor Tekankan Sinkronisasi Perencanaan Jangka Panjang dan Menengah

Selain itu, PLN Area Bogor juga menyiagakan petugas pen­gawasn PLN yang akan bertu­gas sampai H+7 Lebaran Idul Fitri. Petugas pengawas terse­but bersiaga untuk mengan­tisipasi terjadinya penurunan daya.

“Kita pastikan masyarakat yang dilayani PLN Area Bogor dapat beribadah dengan aman dan nyaman. Dan pastinya dapat menikmati tanyangan pi­ala Eropa EURO,” kata Widodo.

BACA JUGA :  Datangi ke Lokasi Bencana di Kota Bogor, Hery Antasari Tinjau Penanganan dan Mitigasi

Sekedar informasi, PLN Area Bogor melayani pelang­gan yang tersebar di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor, jumlah pelanggan saat ini berkisar satu juta lebih pelang­gan yang terdiri dari pengguna layanan konvesional, listrik pintar token dan premium. (Abdul Kadir Basalamah)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================