“Semua tergantung pada saya saat men­jalani latihan untuk memberikan kerja maksi­mal dan semoga bisa menggeser salah satu pemain, jika saya bisa melakukannya. Itu semua tergantung saya dan seberapa banyak saya berupaya. Semoga saja saya bisa men­jadi pilihan pelatih dan mungkin menjadi starter. Tapi kita lihat saja apa yang akan ter­jadi,” ucap Vardy di Skysports.

“Pada akhirnya bos yang membuat pili­han. Dia memilih tim yang dia pikir bisa mem­

berikan kemenangan, jadi kita harus menunggu tim apa yang akan diturunkan dan semoga saja kami bisa menuntaskan­nya (menang). Saya pikir sulit baginya (Hodgson) membuat pilihan, tapi adanya persaingan di dalam tim adalah hal yang baik,” lanjut striker 29 tahun itu.

BACA JUGA :  Tinjau Lokasi Bencana di Kota Bogor, Dedie Rachim Pastikan Logistik Terakomodir

Persaingan Vardy dengan Harry Kane sudah terjadi di sepanjang musim ini, terkait status sebagai topskorer Liga Primer Inggris. Dengan 25 gol­nya untuk Tottenham Hotspur, Kane akhirnya berhak atas Golden Boot. Sementara Vardy ada di posisi kedua bersama Sergio Aguero (24).

“Dia ingin bertahan masuk dalam starting dan semoga saja dia bisa melanjutkan catatan golnya, jadi dia akan melaku­kan upaya ekstra saat latihan supaya bisa bertahan di start­ing line up,” lanjut Vardy men­gomentari Kane.

Bek Inggris, Chris Smalling, menegaskan bahwa banyaknya pilihan striker itu menjadi suatu keuntungan untuk Ing­gris dalam mengarungi turna­men kali ini. Kemampuan ber­beda keempat striker Inggris, Kane, Marcus Rashford, Vardy dan Sturridge diyakini akan menjadi pengubah pertandin­gan, seperti yang sudah ditun­jukkan saat melawan Wales.

BACA JUGA :  Mudik Lebaran Naik Bus? Ini Dia 5 Cara Agar Tidak Mabuk Perjalanan

“Saya pikir mereka semua mempunyai kualitas yang berbeda-beda. Saya pikir tak ada tim lain yang bisa bilang bahwa mereka cukup diberkati dengan banyaknya talenta lini serang yang bisa dibawa dan mampu mengubah pertandin­gan. Saya pikir mereka bakal krusial pada seberapa jauh kami melaju di turnamen ini,” kata Smalling di BBC Radio.

Inggris kini duduk di pun­cak klasemen dengan 4 poin, namun Wales dan Slovakia menguntit ketat di belakang dengan 3 poin. Apa pun bisa terjadi pada matchday 3 di Grup B. Pasalnya, pada waktu bersa­maan, Wales dan Rusia bentrok di Stadion Toulouse. (*/Net)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================