GB_M_IMG_3619-1

Jakarta, Today – Penyedia teknologi untuk pemesanan transportasi, Grab, menargetkan pertumbuhan lebih dari 300 persen dengan meningkatkan kualitas teknologi.

Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia, mengatakan, pada 2016, secara umum pertumbuhan meningkat 300 persen. Pada 2017, diharapkan pertumbuhan bisnis Grab bisa melaju di atas 300 persen, yakni 350–400 persen
“Karena sejak awal tahun 2016 saja pertumbuhan kami sudah mencapai 250 persen, dan terus meningkat,” kata Ridzki kepada Bisnis, Selasa 17 Januari 2017.

Baca Juga :  Resep Minuman Es Gempol Khas Jepara yang Segar

Pertumbuhan ini menurut Ridzki disebabkan oleh banyaknya produk dan inovasi yang berbasis teknologi tinggi. Produk dan inovasi itu dikeluarkan oleh Grab sepanjang 2016.

Ridzki menegaskan, Grab sebagai penyedia layanan teknologi ingin membuat layanan transportasi menjadi lebih aman, mudah diakses, dan mendorong perbaikkan kehidupan mitra.“Kami tentu akan meningkatkan accessibility, taraf kehidupan mitra, dan meningkatkan safety customer dengan memberikan pelatihan bagi mitra pengemudi. Oleh sebab itu kami sediakan juga sarana feedback dari customer terkait pelayanan mitra kami,” jelasnya.

Baca Juga :  Ini kata Mantan PM Pakistan Soal Ledakan Bom di Masjid Peshawar Pakistan

Salah satu agenda penting Grab tahun ini adalah memperbaiki dan meningkatkan teknologi pemesanan yang sudah ada saat ini. Baik itu teknologi dari sisi penumpang kepada pengemudi ataupun sebaliknya.