“Meski dengan segala keterbatasan di tengah pandemic Covid-19, bukan menjadi alas an untuk tidak berkarya dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua PFI Bogor, Hendi Novian menceritakan, pameran tahunan ini sempat tertunda beberapa kali.
Semula, pameran Bogor dalam Bingkai VI ini direncanakan berlangsung pada awal 2021. Namun, melihat grafik kasus Covid19 yang terus meninggi dan menyesuaikan kebijakan pemerintah dalam menangani pandemic saat itu, rencawa awal terpaksa dibatalkan.

“Pameran baru bisa terlaksana sekarang ini, pertengahan tahun saat kegiatan-kegiatan mulai diperbolehkan. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata lelaki yang karib disapa Kozer ini.

BACA JUGA :  Wajib Tahu, Selada Air Punya Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Simak Ini

Menurutnya, pandemi juga mengubah pola kerja para pewarta foto. Mendokumentasikan momen saat pandemic buka tanpa risiko. Potensi penularan bisa saja terjadi sewaktu-waktu.
Meski demikian, kondisi tersebut tak membuat teman-teman pewarta foto berdiam diri.

Hal ini terbukti lewat beragam momen yang diabadikan dan disajikan dalam pameran kali ini. Dalam keseharian, karya-karya mereka juga menghiasi media tempat mereka bekerja. Mengabarkan berbagai peristiwa untuk masyarakat.

BACA JUGA :  Hasil Thomas Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Kalahkan Inggris 5-0

Yang jelas, dalam setiap peliputan, para pewarta berkomitmen menjaga kesehatan dan keselamatan satu sama lain dengan terus menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Pameran ini kami persembahkan bagi masyarakat, dan tentunya rekan-rekan PFI Bogor sebagai kado kecil pengabdian dalam mengabadikan berbagai momen setiap harinya di kota maupun Kabupaten Bogor. Tak lupa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya pemran foto ini,” tandasnya. (Aditya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================