BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Abdul Rohman resmi terpilih secara aklamasi sebagai ketua Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) periode 2021-2024.

Pemilihan yang berlangsung di aula kantor Kecamatan Tenjo di hadiri sekitar 32 OKP (Organisasi kepemudaan) yang ada di Kecamatan Tenjo, Jumat (24/9/2021).

Abdul Rohman, kandidat tunggal pada pencalonan di muscam PK KNPI menuturkan rasa syukur atas terpilih dirinya sebagai ketua.

Ia berkomitmen akan menghimpun dan menyatukan seluruh elemen, baik itu OKP maupun seluruh ormas yang berada di wilayah Kecamatan Tenjo, untuk berjuang dan bersinergi menuju Kecamatan Tenjo yang lebih baik lagi.

BACA JUGA :  Minum Air Jahe Setiap Hari, Apa Sih Manfaatnya? Simak Ini

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pihak kecamatan khususnya camat yang sudah mendukung penuh, serta kepada rekan-rekan yang sudah mendukung suksesnya acara ini.

Abdul berharap kedepannya akan menjaga amanah itu dengan sebaik mungkin, salah satunya itu tadi akan kita rangkul seluruh OKP dan ormas untuk sama-sama memajukan Tenjo lebih baik lagi” Ungkapanya.

BACA JUGA :  PENTINGNYA SERAGAM SEKOLAH UNTUK KEBERSAMAAN

Sementara itu, Kurnia Indra Camat Kecamatan Tenjo menyampaikan apresiasi kepada segenap panitia pelaksana dan semua unsur yang terlibat atas suksesnya acara pemilihan tersebut.

“Ini menunjukkan sebuah bukti bahwa PK Kecamatan Tenjo One step A Head (selangkah lebih maju), karena terpilihnya Abdul Rohman secara aklamasi. Itu menunjukkan sebuah kesadaran dan kedewasaan dalam berorganisasi” tutupnya. (Didin/CR).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================