Mitos, Memiliki Ukuran Penis Besar dan Panjang Bisa Menjamin Kepuasan Bercinta, Ini Faktanya
Mitos, Memiliki Ukuran Penis Besar dan Panjang Bisa Menjamin Kepuasan Bercinta. Foto : Ilsutrasi.

BOGOR-TODAY.COMMemiliki ukuran penis besar dan panjang tentunya didambakan oleh pria, meski belum tentu ukuran penis bisa menjamin kepuasan bercinta. Sebagian orang berpikir jika masyarakat Eropa memiliki ukuran penis terbesar. Tapi ada juga yang berpikir orang Timur Tengah yang memiliki penis terbesar dan terpanjang.

Secara harfiah rata-rata ukuran penis pria di dunia yakni 13,58 sentimeter. Namun berdasarkan catatan World data, ukuran penis terpanjang adalah 17,61 cm sedangkan yang berada di bawah rata-rata adalah 10,04 cm.

Baca Juga :  Ledakan di Pandeglang Porak Porandakan Rumah, 1 Penghuni Tewas Mengenaskan

Untuk mendapatkan angka ini, penis diukur dari sisi atas pangkal batang sampai ujung kepala penis. Sedangkan kelilingnya diukur di area akar. Dalam beberapa penelitian, lingkar kepala penis diukur sebagai gantinya.

Data panjang penis ini diambil dari berbagai data penelitian BJU International, PubMed, Journal Urology, Journal of Sexology, dan World Penis Average Size Studies Database.

Baca Juga :  Video Mesum Pelajar NTB 29 Detik Viral di Medsos, Polisi Buru Penyebar

Salah satu mitos yang banyak dipercaya soal ukuran penis adalah dengan jari telunjuk atau ukuran sepatu. Dalam 3 dari lebih dari 40 penelitian, ukuran jari telunjuk disebut bisa menjadi korelasi yang sangat minimal, namun tak bisa dijadikan patokan. Selain itu, ukuran sepatu juga disebut tak ada hubungannya dengan panjang penis pria.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua