Muscam PK KNPI
Muscam PK KNPI Pamijahan Ricuh, Peserta Nyaris Adu Jotos. Minggu (24/10 2021). Foto : Didin/CR

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR Muscam PK KNPI Pamijahan ricuh, peserta nyaris adu jotos saat berlangsungnya acara di Aula Kantor Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor pada Minggu 24 Oktober 2021 kemarin, beruntung kejadian tersebut cepat diredam dan Muscam pun kembali digelar.

Namun panitia pelaksana Muscam PK KNPI Pamijahan mengklaim tidak ada keributan, demi menutupi keburukannya itu, para pewarta pun dilarang meliput dan diusir dari ruangan, karena takut kericuhan saat muscam terekspos.

BACA JUGA :  Tim Bulu Tangkis Indonesia Juara Runner Up Piala Thomas 2024

Dari video yang beredar terlihat sejumlah pemuda yang mengenakan berbagai macam seragam dan atribut organisasi kepemudaaan beradu mulut dan nyaris baku hantam. Terlihat salah seorang pemuda naik ke atas kursi dengan menggunakan pengeras suara untuk meredam keributan.

Pada pelaksanaan tahapan musyawarah tersebut, Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) masa kepemimpinan Riyan Ahdiana jadi salah satu hal krusial yang dipertanyakan peserta forum, namun penjelasan dan penyampaian LPJ yang dinilai tidak begitu memuaskan bagi sebagian para peserta forum hingga itu jadi bahasan berulang-ulang, namun pada akhirnya bisa di terima sesuai kesepakatan forum.

============================================================
============================================================
============================================================