Atas kejadian itu, pihaknya meminta panitia pelaksana untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Yang paling fatal adalah sama sekali tidak ada pemberitahuan ulang dari pihak panitia vaksin bahwa pelaksanaanya sudah ditutup pukul 11.00 WIB, dan tidak disampaikan lagi ada kelanjutan pada jam berikutnya yang sesuai jadwal di umumkan di website Dinkes Kota Bogor,” tutupnya.

Terpisah, Wakil Ketua Satuan Tugas (Satgas) Covid-19, sekaligus Kapolresta Kota Bogor, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menerangkan bahwa hal itu terjadi lantaran animo masyarakat sangat besar hingga mencapai 1.110 dosis.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 17 Mei 2024

Dikarenakan peserta melebihi batas dan mengantisipasi kerumunan kata Susatyo sehingga lokasi vaksin dialihkan ke Puri Begawan. Sehingga banyak peserta yang tidak melakukan pendaftaran online yang ada di website Dinkes Kota Bogor.

Menurutnya, pihak petugas dilapangan sudah menyampaikan, untuk lokasi vaksin dilanjutkan di sentra Puri Begawan. Pun petugas dari Polresta sudah menyampaikan kepada petugas kemanan untuk mengarahkan lokasi vaksinnya di Puri Begawan.

BACA JUGA :  10 Persen Angka Kematian ASN Akibat Penyakit Tidak Menular, Sekda Kota Bogor Tingkatkan Sosialisasi

“Dinamika dilapangan, semua sentra vaksin saling memback-up, makanya kita arahkan ke lokasi Puri Begawan yang hanya 300 meter dan hanya memakan waktu lima menitan dari Mal Botani Square,” terangnya.

Atas kejadian itu, pihaknya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat karena peminat membludak hingga menyebabkan stok vaksin habis namun sudah terback-up di Puri Begawan. (B. Supriyadi).

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================