Warga bogor

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pelaksanaan vaksin massal di Kota Bogor menuai polemik. Pasalnya puluhan warga  Bogor yang telah mendaftar secara online untuk melakukan vaksinasi gagal lantaran panitia mengubah jadwal secara sepihak.

Ahmad Dahlan salah seorang warga mengungkapkan bahwa pihaknya merasa kecewa terhadap Dinas Kesehatan Kota Bogor yang telah mengubah jadwal vaksin tanpa pemberitahuan.

“Mewakili kekecewaan beberapa masyarakat Bogor yang sudah jauh-jauh datang ingin melakukan vaksin Booster ketiga di Mal Botani Square, tapi nyatanya sudah selesai dan tidak ada konfirmasi apapun,” tulis Ahmad Dahlan dalam unggahan di media sosial facebooknya, Jumat (11/2/2022).

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Minggu 5 Mei 2024

Dahlan menjelaskan, dirinya bersama masyarakat lainnya sudah melakukan pendaftaran via online Dinkes Kota Bogor dan mendapatkan jadwal vaksin pukul 13.00 – 13.30 WIB.

Padahal, pihaknya telah hadir di lokasi tiga jam sebelum waktu yang dijadwalkan.

Karena bertepatan dengan salat Jum’at, maka kegiatan vaksin tersebut ditunda. Namun, saat kembali ke lokasi dengan jadwal yang didapat, dirinya kaget, karena lokasi yang dijadikan tempat pelaksanaan vaksin tampak sudah kosong.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Senin 6 Mei 2024

“Ini kenapa jadi kami seperti yang di permainkan oleh petugas vaksin dari dinas kesehatan dan jajarannya, dengan tidak konsisten dan tidak komitmen. Giliran orang yang enggak mau divaksin sampai ada ancaman pidana dan sanksi lainnya,” ketusnya.

============================================================
============================================================
============================================================