ogah rugi
Ilustrasi putus cinta.

BOGOR-TODAY.COM, SHANGHAIOgah rugi, seorang pria Shanghai baru-baru ini viral di negara asalnya setelah meminta mantan pacarnya untuk mengganti atas semua biaya yang dikeluarkan saat mereka berkencan.

Pekan lalu, media China melaporkan bahwa pria yang enggan disebutkan namanya diduga telah menyusun daftar biaya yang sangat rinci yang dikeluarkan saat berkencan dengan seorang wanita yang telah putus dengannya.

Baca Juga :  Seekor Buaya Ditangkap Remaja di Sungai Cisadane Bogor

Daftar tersebut menampilkan ratusan item, lengkap dengan tanggal dan waktu, serta deskripsi pengeluaran khusus untuk kejelasan.

Dia mengirim daftarnya tersebut kepada mantannya sebagai bukti uang yang dia habiskan selama hubungan mereka, menuntut agar dia memberikan kompensasi kepadanya.

Detail “daftar putus cinta” akhirnya beredar di media sosial China selama lebih dari satu pekan hingga memicu perdebatan di kalangan netizen.

Baca Juga :  Kebakaran Plaza Mandiri Kamis Dini Hari, Diduga akibat Korsleting

Sebagian besar dari mereka menyatakan diri terkejut tidak hanya oleh gerakan pria itu, tetapi juga oleh kemampuannya untuk mengingat semua pengeluaran selama berbulan-bulan berkencan. Seperti yang dicatat satu orang, seolah-olah dia memiliki setiap yuan kecil yang dihabiskan untuk dicatat sebelumnya …