Daftar itu termasuk pengeluaran sepele seperti “dua botol air“, serta pengeluaran yang lebih besar, seperti merawat ibu mantan yang sakit. Dokumen rincinya juga menyebutkan apakah setiap pengeluaran dibagi sebagai pasangan.

Salah satu contoh pria itu menuliskan bahwa dia menghabiskan 36,1 yuan untuk “membeli makanan ringan dan memberikan semuanya kepada wanita itu”. Dalam hal ini, dia meminta mantannya untuk membayarnya kembali dengan jumlah penuh. Contoh lain menyebutkan makan malam untuk dua orang di sebuah restoran di Changning. Karena mereka berdua harus memesan, dia menuntut agar wanita itu menggantinya 50 persen dari pengeluaran.

Baca Juga :  Dosen Mengabdi IPB Bicara Perubahan Iklim di SMK Pembangunan Kota Bogor

Pria yang dicemooh itu juga menyebutkan biaya yang ditanggung dan keluarganya saat ibu mantannya dirawat di rumah sakit. Wanita itu kemudian meninggal, dan dia dan orang tuanya membantu menutupi biaya pemakaman. Sekarang dia ingin mengembalikan semuanya.

Secara total, pria itu mengklaim bahwa dia telah menghabiskan lebih dari 72.000 yuan selama mereka berkencan, di mana 60.147.025 yuan ($8.954) harus dikompensasikan olehnya.

Baca Juga :  Tragis, Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Tidak jelas apakah mantan pacar pria itu setuju untuk membayarnya kembali, tetapi reaksi umum publik terhadap rencananya adalah negatif. Beberapa menyebut pria itu pendendam dan licik, sementara yang lain yakin bahwa dia telah mengerjakan daftar itu ketika mereka berkencan, untuk digunakan sebagai senjata rahasia.(*)

Halaman:
« 1 2 » Semua