bungkus kue biskuit
Satuan reserse narkoba (Sat Narkoba) Polresta Bogor Kota menangkap dua orang pelaku pengedar dan penjual narkoba jenis ganja. Dua pelaku ini berinisial GA dan WA. Foto : Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Satuan reserse narkoba (Sat Narkoba) Polresta Bogor Kota menangkap dua orang pelaku pengedar dan penjual narkoba jenis ganja. Dua pelaku ini berinsisial GA dan WA.

Untuk mengelabui petugas, kedua pelaku menyimpan barang haram tersebut dengan menggunakan bungkus kue biskuit.

Kasat Serse Narkoba Polresta Bogor Kota, Komisaris polisi (Kompol) Agus Susanto menyebut pengungkapan peredaran dan penjualan narkoba dengan menggunakan bungkus kue biskuit itu terungkap dari adanya laporan masyarakat dan hasil pengembangan.

BACA JUGA :  10 Manfaat Jus Mentimun untuk Kesehatan, di Antaranya Menjaga Kesahatan Jantung..

“Dari informasi itu, kami melakukan penyelidikan dan mendapati pria yang diduga tersebut,” kata Agus dalam keterangan tertulisnya yang diterima wartawan, Senin (25/7/2022)

Setelah dilakukan penyelidikan, pada Selasa (19/7/2022) sekitar pukul 20.00 WIB petugas mendatangi kediaman AG di wilayah Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor. Saat melakukan penangkapan polisi juga melakukan penggeledahan dengan disaksikan oleh  saksi dari pengurus wilayah setempat.

“Saat penggeledahan rumah ditemukan satu bungkus ukuran sedang narkotika jenis ganja yang dibungkus dengan kertas warna cokelat yang ada didalam kotak atau bungkus biskuit. Narkoba tersebut ditemukan di dalam kamar di samping tempat tidur tersangka,” ujarnya.

BACA JUGA :  Ucapan Akhir Kepemimpinan Bima Arya dan Dedie Rachim: Hatur Nuhun Sadayana, Abdi Pamit

Pada saat diintrogasi, sambung Agus tersangka mengkui bahwa narkotika jenis ganja itu adalah miliknya sendiri yang didapatkan dengan cara membeli dari seseorang berinisial P. Selain itu AG juga mengaku sudah menjual sebagian narkoba tersebut kepada WA.

============================================================
============================================================
============================================================