Sabet Sejumlah Penghargaan
Wali Kota Bogor, Bima Arya menyerahkan penghargaab kepada salah satu kaaryawan Dinas Perhubungan Kota Bogor, Rabu (21/9/2022. Foto : Aditya/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Dishub Kota Bogor sabet sabet sejumlah penghargaan dari Provinsi Jawa Barat di momen Hari Perhubungan Nasional 2022, seperti pegawai terbaik dan pembentukan tim best 54.

Oleh karenanya, Kepala Dishub Kota Bogor, Eko Prabowo menyebut bahwa ia ditargetkan untuk merencanakan beberapa program prioritas kedepannya.

Sabet Sejumlah Penghargaan

Selain itu, ia juga diultimatum oleh Wali Kota Bogor untuk berhati-hati dalam program sehingga dirinya harus menciptakan panca tertib.

Baca Juga :  Flossie Catatkan Rekor Sebagai Kucing Tertua di Dunia

Seperti tertib diri, tertib administrasi, tertib lingkungan, tertib aset dan tertib jaringan. Semua itu, kata Eko menjadi satu kesatuan panca tertib dalam melaksanakan program prioritas. Juga

pengendalian diri masing-masing, tertib administrasinya harus kuat. Jika tertib lingkungan, bekerja di lapangan harus bisa menempatkan dirinya di lingkungan positif. Tertib aset, asetnya kita pelihara.

Sabet Sejumlah Penghargaan

“Harapan yang disampaikan oleh Wali Kota di Hari Perhubungan Nasional adalah merencanakan beberapa program prioritas. Kami sudah menyiapkan semua pemetaan data, pemetaan administrasi dan komunikasi dengan jajaran terkait termasuk organda,” ujar Eko kepada wartawan di kantornya, Rabu (21/9/2022).

Baca Juga :  Resep Masakan Empal Kelem

Selain itu juga, Dishub diminta fokus untuk mempersiapkan kendaraan listrik yang sesuai intruksi presiden (inpres) Nomor 7 Tahun 2022.