Sebagai informasi, sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di pinggir  Tol jagorawi Kota Bogor, Rabu (5/10/2022). Korban tewas dengan beberapa luka di kepalanya.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Donni Ermanto mengatakan pihaknya mendapat laporan penemuan mayat pria di jalan tol Jagorawi tepatnya di bawah jembatan Pakuan sekitar pukul 16.00 WIB.

“Mayat jenis kelamin laki-laki. Dilihat dari perawakannya diperkirakan berusia 50 tahun,” ujar Donni.

Sebab, menurut keterangan dari petugas Jasa Marga bahwa mereka mendapat laporan dari warga ada mayat tertutup karung dan kardus pada Rabu pagi. Tetapi petugas tersebut baru mengecek ke lokasi jelang sore.

BACA JUGA :  Resep Membuat Semur Bandeng Betawi, Menu Makan yang Bikin Ketagihan

“Sementara sejak pagi itu kan ada beberapa kegiatan di TKP seperti petugas yang menanam pohon, merapihkan pohon dan petugas yang merapihkan tepi jalan tol,” ujarnya.

Sementara itu, petugas PJR Jasa Marga Ari Priatna mengungkapkan bahwa dia menerima informasi dari warga ada mayat tergeletak di pinggir tol.

“Siang itu saya lagi ngobrol sama sopir mobil derek lalu ada warga ngasih tahu. Dia sempat ngecek, pagi (orang tergeletak) ada, siang juga masih ada. Makanya lapor,” ujar Ari.

BACA JUGA :  Sambut Pilkada 2024, PDI-P dan Gerindra Kota Bogor Mulai Berkoalisi

Setelah mendapat informasi tersebut, Ari laporan ke temannya untuk segera mengecek lokasi.

“Kata teman saya benar ada (mayat), lalu saya datang ke lokasi sekitar jam 14.30 WIB,” kata dia.

Setelah tiba di lokasi, Ari mengaku mayat tersebut tergeletak dalam kondisi tertutup karung dan kardus.

“Pas dilihat di tangan mayat itu bersimbah darah. Tapi saya enggak berani buka karungnya. Saya baru lihat kondisi korban pas ada polisi. Perkiraan luka bacokan, kupingnya putus,” kata dia. (B. Supriyadi)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================