BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor membuka seluas-luasnya program Praktik Kerja Lapangan (PKL) bagi pelajar dan mahasiswa, akan tetapi harus ada yang dihasilkan oleh peserta PKL untuk perusahaan pelat merah nomor satu di Kota Bogor itu.

Sehingga hasil dari PKL ini sangat bermanfaat baik bagi peserta maupun Tirta Pakuan Kota Bogor.

Direktur Umum (Dirum) Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Rivelino Rizky memaparkan, untuk program PKL, peserta harus ada masukan untuk Tirta Pakuan Kota Bogor. Karena biasanya PKL hanya datang mengurusi perbantuan foto copy dan segala macam administrasi.

BACA JUGA :  Bingung Mau Healing Saat Libur Lebaran? Ini Rekomendasi Cafe di Bogor yang Cozy dan Bernuansa Alam Dijamin Suka

“Tapi saya berbicara ke bagian sdm tirta pakuan, agar menyampaikan ke guru atau dosen pembimbing, dimana yang magang ini harus ada persyaratan yang dilalui setelah PKL. Apalagi dari jurusan multimedia atau desain grafis harus ada produknya,” terang Rivelino kepada wartawan, Rabu 14 Desember 2022.

BACA JUGA :  Kecelakaan di Pekanbaru, Fortuner Tabrak Tugu Keris, Pengemudi Oknum Polisi

Rivelino menjelaskan, nanti dalam pelaporannya ada yang nilai tambahnya, bisa disebutkan saat PKL itu hasilnya berkontribusi apa ke Tirta Pakuan Kota Bogor. Mereka juga bisa menjadi referensi untuk mereka bekerja nantinya.

============================================================
============================================================
============================================================