Program Awal Tahun, Tirta Pakuan Ganti Pipa Tua

“Dengan adanya bantuan ini, mudah mudahan di akhir tahun 2023 bisa melayani di wilayah Cipinang gading. Kurang lebih target kami ada 5.000 pelanggan di sana,” tuturnya.

Ardani memaparkan, kemudian ada perbaikan sistem pengaliran, kemarin pihaknya melakukan optimalisasi di Cipaku yang tentunya dapat menambah kapasitas ke reservoir Pajajaran. Namun dengan kondisi pipa yang ada saat ini tidak memenuhi artinya sudah maksimal, maka perlu diadakannya pemasangan pipa paralel yang menuju ke reservoir Pajajaran.

BACA JUGA :  Puncak Arus Balik di Terminal Baranangsiang Diprediksi 15 April 2024

“Ya, rencananya akan dibangun tahun ini, dari mulai gudang Tajur atau gudangnya PDAM sampai dengan reservoir Pajajaran,” paparnya.

Ardani menjelaskan, untuk menekan adanya kehilangan air, dilakukan beberapa penggantian perpipaan. Pipa-pipa lama diganti, kemudian juga ada pemasangan meter induk juga manajemen tekanan. Target menurunkan kehilangan air 1 persen tahun 2023 ini, mudahan-mudahan bisa tercapai.

BACA JUGA :  Cek Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 18 April 2024

“Nah dengan adanya bantuan-bantuan tahun ini, mudah-mudahan target di dalam RKAP mulai dari pendapatan, penurunan kehilangan air, kontinuitas, pengaliran bisa terlaksana,” pungkasnya. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================