juru parkir
Ilustrasi penangkapan.

BOGOR-TODAY.COM – TH (20), seorang juru parkir atau jukir diamankan polisi lantaran berkeliaran menenteng senjata tajam jenis celurit sambil mengendari motor di kawasan Bubulak, Kota Bogor, Jawa Barat.

“Telah diamankan seorang laki-laki bernama Taufik Haenurahman (20) karena kedapatan membawa senjata tajam jenis celurit, di Jalan Alamanda, Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (15/8/2023).

BACA JUGA :  Kecelakaan Truk Rem Blong di Pasuruan Tabrak Motor di Jalan Menurun

Bismo mengatakan Taufik diamankan anggota Polsek Bogor Barat yang sedang melakukan patroli di kawasan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Taufik yang sedang berboncengan dengan rekannya tanpa menggunakan helm, kemudian diberhentikan dan diperiksa.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 18 Juni 2024

“Kemudian melakukan pemeriksaan terhadap kedua orang tersebut dan didapati di balik jaket depan yang digunakan Saudara Taufik, ditemukan senjata tajam jenis celurit. Selanjutnya Saudara Taufik dibawa ke Polsek Bogor Barat untuk pemeriksaan,” kata Bismo.

======================================
======================================
======================================