CLBK, Gerindra Kota Bogor Putuskan Koalisi Bersama PKB di Pilkada 2024

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua DPC PKB Kota Bogor, Dewi Fatimah menambahkan, bahwa keberlangsungan koalisi ini seperti Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK) lantaran hubungan Partai Gerindra dan Partai PKB sempat terputus.

“Mungkin ini sudah jodohnya seperti Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK) dan ini adalah sambungan yang telah berlalu yang sempat terputus untuk menghasilkan yang baik lagi,” ujar Dewi Fatimah.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, 14 Mei 2024

Dewi Fatimah menuturkan, dengan asalnya koalisi bersama ini apa yang di cita citakan untuk membangun Kota Bogor berjalan dengan lancar.

“Mungkin dengan adanya koalisi bersama ini apa yang kita cita citakan bersama yaitu visi yang sama mudah mudahan semua kita ikhtiarkan bersama terkabul,” katanya.

Selain itu, Dewi Fatimah menyampaikan, bahwa kedua partai koalisi ini terus berkomunikasi termasuk siapa saja yang mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota (Bawalkot).

BACA JUGA :  Silaturahmi Dengan Pimpinan DPRD Dengan PJ Wali Kota, Bahas Isu Strategis dan Tingkatkan Sinergitas Demi Kota Bogor

“Kita masih penjaringan, tetapi PKB dan Gerindra selalu komunikasi calon yang masuk ke kita, sebab sama-sama kita inginnya dengan koalisi ini bisa mengawal program nasional,” tandasnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================